expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
Loading

Jumat, 13 April 2012

Main Game Di PC Lebih Ringan Dengan Game Booster Main Game Di PC Lebih Ringan Dengan Game Booster Posted By Admin


point blank
Buat penggila game pc maupun game online ( point blank ) saya rasa software ini perlu di install di komputer kamu, apa lagi jika komputer kamu mempunyai specs yang standard . Beberapa game terbaru terkadang memakan cukup banyak space di hard disk, dan juga memory .  Ketika bermain sebuah game maka lebih dari separoh memory sebuah komputer terkadang dialokasikan untuk game tersebut, karena itulah kenapa terkadang untuk meminimize game saja sudah susah apa lagi membuka aplikasi lainya.

Solusi mengupgrade hardware juga cukup bagus ( upgrade ram ) , akan tetapi perlu juga mengoptimasi komputer dengan freeware Game Booster. Setelah di install program ini mampu mengubah settingan komputer kamu sehingga bermain game akan menjadi lebih ringan dan lancar ( akan tetapi hal ini tidak ada hubungan dengan kelancaran koneksi internet untuk game online )

GAMEBOOSTER
Game booster bekerja dengan mematikan proses di background yang akan membuat performa komputer menjadi lebih ringan. Seperti pada gambar di atas daftar proses yang akan di matikan ketika kita mengubah ke game mode , saya mencatat ada lebih dari 20 proses yang akan dimatikan ketika kita mengaktifkan game booster .
fitur lainya dari game booster adalah defrag game, dengan fitur ini kamu bisa mendefrag folder game yang ada di komputer sehingga kemungkinan meningkatkan loading speed file2 tersebut.
link 2

1 komentar:

Mari berkomentar...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.